Acer Rilis Laptop Gaming Terbaru Predator Triton 500 dan Nitro 5, Cek Disini

Acer Rilis Laptop Gaming Terbaru Predator Triton 500 dan Nitro 5, Cek Disini


Acer telah meluncurkan laptop gaming terbaru seri predator di Indonesia, Dua produk ini telah diumumkan yaitu Predator Triton dan Nitro 5 (2020).

Dengan adanya dua laptop gaming ini maka akan semakin memperkuat ekosistem perangkat gaming Untuk Acer di khususnya di Indonesia. Selain Laptop Acer juga telah memiliki produk dari desktop, monitor, serta aksesoris pendukungnya seperti mausepad dan keyboard.

Predator Triton 5 dan Nitro 5 mempunyai desain yang sangat tipis dan sangat garang. Laptop ini telah ditenagai dengan prosesorpaling baru yaitu Intel Gen 10th, opsi kartu grafis Nvidia Geforce GTX dan RTX TERBARU, gpu Nvidia serta mempunyai layar dengan rate 144HZ sampai 300Hz.

Spesifikasi Predator Triton 500

Laptop ini dikenal dengan bentuknya yang sangat tipis dan ringan saat dibawa. Perangkat ini mempunyai ketipisan 17,9mm dengan berat 2,2kg

Laptop ini telah dibalut dengan bahan full metal yang mempunyai tampil sangat menarik dan telah melindungi komponen yang ada didalamnya.

Predator Triton 500 ini di bandrol dengan harga 50jt.

Spesifikasi Nitro 5

Laptop Acer Nitro 5 dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke 10, GPU Nvidia GeForce GTX paling baru, dan mempunyai refresh rate 144Hz.Leptop ini mempunyai prosesor Intel Core i7-10750H dan mempunyai 6 core.

Laptop ini dapat di beli dengan harga 12.500.000


Kedua laptop gaming ini berbasis OS Windows 10 Home

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Acer Rilis Laptop Gaming Terbaru Predator Triton 500 dan Nitro 5, Cek Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel