Trik Seo dan Cara Mendapatkan Dynamic Heading

Trik Seo dan Cara Mendapatkan Dynamic Heading

 Mungkin itu menjadi pertanyaan para blogger pemula TRIK SEO CARA MEMBUAT DYNAMIC HEADING
Bagaimana cara menciptakan dynamic heading? Mungkin itu menjadi pertanyaan para blogger pemula. Semakin banyak para blogger yang tertarik mengunakan trik memakai dynamic heading sebab metode ini yaitu salah satu trik seo yang sangat gampang diterapkan.

Pada dasarnya trik ini yaitu merubah tag heading kita sesuai dengan rekomendasi dari google semoga template kita lebih seo dan gampang di kenali oleh search engine.

Jika tertarik untuk menciptakan dynamic heading untuk blog anda silahkan fahami beberapa pembahasan berikut ini.

Mengatur title tag

Pada umumnya template standar mempunyai title tag <judul blog:judul postingan>, salah satu pola yaitu blog “JALU CELL”. Dalam blog ini semua susunan title tag-nya judulblog:judulpostingan. Salah santu misalnya yaitu “Jalu Cell: Harga Hp Blackbery Gemini dan spesifikasi lengkap”. Hal ini disayangkan sebab hampir tidak anda para pengguna internet yang mencari kata kunci JALU CELL sebaliknya banyak pengguna internet yang mencari kata kunci harga hp blackberry. Berdasarkan kasus di atas lebih baik tag title blog kita mengatakan judul postingan kita saja.

Jika tertarik untuk merbah tag title blog anda menampilakan judul artikel saja silahkan baca artikel wacana cara pasang meta description title tag

Mengatur Header Halaman

Untuk mengatur header halaman silahkan ikuti hukum berikut
  • Pada dashboard blog anda pilih sajian TEMPLATE
  • Selanjutnya pilih EDIT HTML
  • Kemudian cari arahan <b:include name='title'/> ingat gunakan ctrl+F untuk mempermudah. Biasanya akan ada lebih dari satu arahan ibarat ini aku sarankan mulai dari arahan yang paling bawah, dan biasanya ada 3 hingga 2 arahan ibarat ini. Ganti arahan <b:include name='title'/> dengan arahan dibawah ini:
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<b:include name='title'/>
<b:else/>
<data:blog.pageName/>
</b:if>
  • Simpan perubahannya dan cek apakah judul pada halaman artikel anda sama ibarat judul artikel yang sedang anda buka. Jika belum silahkan rubah kembali arahan di atas dengan arahan awal, dan ulangi tahapannya.

Mengatur Judul Artikel

Template pada umumnya memakai H3 untuk judul postingan, menurut rekomendasi Google judul yang seo yaitu memakai H2 sehingga kita perlu merubahnya.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk merubag H3 menjadi H2:
  • Cari semua arahan <h3 class='post kalau sudah ketemu ganti gode tersebuat menjadi <h2 class='post
  • ubah juga end tag </h3> menjadi </h2>
  • Simpan template anda
Dengan selesainya trik di atas maka anda sudah berhasil merubah komponen yang penting dalam blog anda dan blog anda sudah lebih seo. Semoga tutorial menciptakan dynamic hading ini dapat beranfaat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Trik Seo dan Cara Mendapatkan Dynamic Heading"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel