Persyaratan Monetisasi Youtube Terbaru 2020

Persyaratan Monetisasi Youtube Terbaru 2020


Oke, pada kali ini saya akan membahas sedikit mengenai youtube, ialah perubahan persyaratan untuk monetisasi channel youtube terbaru 2020.

Pada tahun ini tahun 2018 YouTube menunjukkan persyaratan gres pada aktivitas Mitra YouTube dan Monetisasinya, dimana pada tahun sebelumnya YouTube memberi persyaratan channel YouTube harus mempunyai minimal 10.000 tampilan saja untuk mengikuti aktivitas Mitra YouTube dan untuk memonetisasi sebuah channel YouTube.

Namun di tahun selanjutnya di tahun 2018 YouTube melakukan perubahan dengan aktivitas Mitra YouTubenya, ialah mengenai kelayakan untuk melakukan monetisasi sebuah channel, harus memenuhi persyaratan gres ialah :

4000 Jam Tayang

Bahwa sudah dijelaskan oleh pihak YouTube pada persyaratan terbarunya untuk mengikuti aktivitas Mitra YouTube atau Monetisasi sebuah channel harus mempunyai jumlah tayang sebanyak 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir.


1000 Subscribers

Syarat selanjutnya ialah 1000 Subscriber bahwa diharuskan sebuah channel untuk mempunyai jumlah subscriber sebanyak 1000 subscriber jikalau ingin mengikuti aktivitas Mitra YouTube dan channelnya untuk dimonetisasi.

Jadi intinya ialah sebuah channel YouTube harus mempunyai 4000 jam tayang dan 1000 subscribers untuk mengikuti aktivitas Mitra YouTube dan Monetisasi.


Semoga artikel ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi yang sudah membacanya, salam sukses kawan :)
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Persyaratan Monetisasi Youtube Terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel