Pekerjaan Periode Modern Yang Menawarkan Bayaran Tinggi, Anda Wajib Mencoba Nya!

Pekerjaan Periode Modern Yang Menawarkan Bayaran Tinggi, Anda Wajib Mencoba Nya!

Nasehatistri.com ,- Jika anda mendengar kata menunjukkan bayaran tertinggi pasti anda akan berfikir profesi pilot, pengacara, dan doctor yah secara umum nya menyerupai itu. tetapi mungkin saja beberapa dari kita tidak menerima kesempatan untuk masuk perguruan tinggi atau tidak lulus perguruan tinggi.

di kala modern menyerupai ada sebuah pekerjaan yang tidak perlu memiliki gelar sarjana, doctor, atau professor. Pekerjaan di kala modern ( teknologi ) anda mampu memanfaatkan skil anda menyerupai editing. programming, menggambar dan lain-lain. saya pun sudah merangkum beberapa pekerjaan yang menunjukkan bayaran tinggi yang tidak perlu menggunakan gelajar sarjana tetapi lebih mementingkan skill dalam pekerjaan tersebut.

Hacker 

 Jika anda mendengar kata menunjukkan bayaran tertinggi pasti anda akan berfikir profesi  Pekerjaan Masa Modern Yang Memperlihatkan Bayaran Tinggi, Anda Wajib Mencoba Nya!


mendengar kata hacker pasti anda berfikir orang jahat yang melakukan pencurian dan peretasan di internet yah memang benar tetapi ini hanyalah istilah dalam pekerjaan. anda mampu meretas situs itulah skill anda yang mampu anda manfaatkan, para peretas biasa nya menjadi bug hunter atau bug bounty pekerjaan mencari kelemahan pada situs atau aplikasi dan melaporkan bug tersebut kepada sang admin. kalau anda ingin mencari situs mana saja yang menunjukkan daftar situs bug bounty anda mampu mengunjungi situs hackerone.com di situs itu aneka macam para developer yang mencari penguji keamanan pada situs mereka. untuk gajih anda dapatkan rata-rata 50-5000$ tergantung website itu membuka penawaran bug bounty.

Programmer


inilah beberapa pekerjaan di kala modern yang menunjukkan bayaran sangat tinggi, yang sesuai dengan skill anda masing-masing tanpa perlu memiliki gelar sarjana sekalipun.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Pekerjaan Periode Modern Yang Menawarkan Bayaran Tinggi, Anda Wajib Mencoba Nya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel