Jenis Lomba 17 Agustus yang Bikin Ketawa, Wajib Coba

Jenis Lomba 17 Agustus yang Bikin Ketawa, Wajib Coba


Nasehatistri.com ,- Tidak lama lagi masyarakat akan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus.

Biasanya untuk memeriahkan hari kemerdekaan setiap daerah mengadakan berbagai macam Lomba. Tidak hanya untuk anak, dewasa dan orang tua juga akan meramaikan perlombaan tersebut.

Keramaian untuk perayaan 17 Agustus akan jelas terlihat. tidak sedikit dari mereka sering mengunggah foto atau vidio sebagai bukti bahwa di daerah tersebut sedang memperingati lomba, dan tidak sedikit lomba di daerah masing-masing mengadakan lomba yang unik dan bikin mengocok perut.

Bagi kalian yang belum memiliki ide lomba yang seru mungkin deretan video tersebut bisa menginspirasi. Dikutip dari berbagai akun Twitter berikut deretan lomba 17an yang tak biasa.

Untuk kalian yang belum mempunyai ide untuk lomba mungkin ide tersebut bisa kalian jadikan ide untuk bahan pertimbangan.

1. Lomba memindahkan tepung

2. Lomba lepas karet dari wajah

3. Lomba balap karung tak biasa

4. Lomba makan kerupuk dengan satu kaki

5. Lomba pindahkan air

Itulah 5 lomba yang dapat kalian jadikan inspirasi sebagai ide perlombaan, selain dapat membuat tertawa lomba tersebut juga dapat sebagai hiburan yang tidak membosankan.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Jenis Lomba 17 Agustus yang Bikin Ketawa, Wajib Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel