Dropshipper Bisnis Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan

Dropshipper Bisnis Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan


Oke, pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan sedikit informasi mengenai bisnis online yang mampu kalian kerjakan tanpa harus mengeluarkan modal untuk memulainya.

Dropship adalah sebuah teknik pemasaran atau penjualan suatu barang dimana penjual tersebut tidak menyimpan stok atau barang, dan dimana jikalau penjual mendapat orderan atau pesanan sebuah barang maka penjual eksklusif meneruskan order dan detail pengiriman barangnya eksklusif ke distributor, supplier, atau produsen.

Jadi disini intinya adalah seorang Dropshipper adalah seorang yang menjual sebuah barang atau produk secara online tanpa harus memiliki modal atau barang dan produk sendiri, hampir dengan sistem kerja Reseller dimana Reseller adalah orang menjual ulang suatu barang atau produk sedangkan Dropshipper adalah sebuah bisnis dimana kita meminta supplier untuk mengirimkan suatu barang atau produk kepada si pembeli atau pelanggan yang telah memesan atau order suatu barang atau produk kepada kita. Reseller dan Dropshipper memiliki persamaan yaiutu sama-sama tidak memiliki barang atau produk sendiri.

Buat kalian yang ingin memulai bisnis online tanpa modal kalian mampu mencoba menjadi seorang Dropshipper kalian hanya perlu mempromosikan dan memasarkan sebuah barang atau produk orang lain atau supplier dengan harga sesuai cita-cita kalian atau melebihkan sedikit harga dari harga aslinya, jikalau ada orang yang memesan atau order barang atau produk yang kita pasarkan kalian hanya perlu menghubungi supplier untuk mengirimkan barang kepada pelanggan kalian dan kalian hanya perlu membayar harga asli ke supplier dan kalian akan mendapat penghasilan dari setiap penjualan suatu barang atau produk dengan cara melebihkan harga barang atau produk dari harga aslinya atau dari harga supplier.

Dengan menjadi seorang Dropshipper kalian mampu menjual atau memasarkan suatu barang atau produk tanpa kalian harus memiliki barang atau produk tersebut kalian hanya perlu mencari seorang distributor, supplier, atau produsen yang ingin kalian promosikan atau kalian pasarkan barang atau produknya, tanpa harus memiliki modal sama sekali.

Semoga informasi ini mampu memiliki kegunaan dan bermanfaat untuk kalian yang ingin memulai bisnis online (tanpa modal tentunya), terimakasih telah berkunjung di blog sederhana milik saya ini :)
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Dropshipper Bisnis Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel