Download Template Super Ringan Seo-Friendly Gratis

Download Template Super Ringan Seo-Friendly Gratis

Template Blog Simple SEO Friendly – Alhadulillah ahirnya final juga template blogspot ini, template ini aku berinama Template-0613. Sebenarnya ini salah satu template dari penyedia template gratis yang aku edit semuanya dari head, body, hingga footer, pokonya semuanya aku edit. Template seo ini bergotong-royong aku coba pembiasaan dari salah satu blog yang membahas perihal trik seo tetapi aku merubah warnanya sehingga mempunyai aksara sendiri.

Sebenarnya anda dapat edit template anda sendiri semoga lebih seo friendly, untuk caranya silahkan buka CARA EDIT TEMPLATE AGAR SEO.

Template ini sudah memenuhi standar seo sehingga anda tidak perlu mengeditnya lagi apa lagi anda yang tidak mengerti perihal arahan htlm jadi template ini sudah mudah tinggal pakai saja. Tetapi template ini tidak dapat di edit melalui perancang blogspot.

Adapun kelebihan template ini ialah sebagai berikut:
  • Judul (tag title) sudah memakai tag H1.
  • Post title memakai tag H2.
  • Dilengkapi breadcrumbs.
  • Dilengkapi related post / Artikel terkait.
  • Sudah memakai dinamic heading.
  • Loading sangat rcepat.
  • Judul widget memakai tag H4.
  • Jika anda membuka artikel anda maka akan menampilkan judul artikel tersebut.
  • Pokonya masih banyak lagi yang lainnya dan sudah memenuhi standar seo.

Anda dapat melihat terlebih dahulu atau langsnug download templatenya.

TEMPLATE BLOG SEO FRIENDLY
 Alhadulillah ahirnya final juga template blogspot ini TEMPLATE SIMPLE RINGAN SEO-FRIENDLY

DEMO | DOWNLOAD

 NOTE: Tolong Hargai Saya, Jangan Hapus Credit Link!!!
Untuk modifikasi widget header menjadi h4 dan lainnya baca modifikasi template simplae ringan seo-friendly 

Jika anda tertarik menggunakannya silahkan gunakan template tersebut secara gratis. Mugkin bagi yang sudah pernah melihat blog om Riky niscaya bahagia dengan template ini. Silahkan bertanya bila ada yang tidak dimengerti.

Itu saja mungkin yang dapat aku jelaskan mengenai template seo ini alasannya ialah aku resah mau menjelaskan bagaimana lagi. Saya ucapkan trimakasih bagi yang sudah mampir dan silahkan nikmati template ini bila anda suka. ^_^
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Template Super Ringan Seo-Friendly Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel