Cara Mudah Membuat Sitemap Atau Peta Situs Untuk Blogspot

Cara Mudah Membuat Sitemap Atau Peta Situs Untuk Blogspot

Cara Membuat Sitemap atau Pera Situs Untuk Blogspot CARA MEMBUAT SITEMAP ATAU PETA SITUS UNTUK BLOGSPOTCara Membuat Sitemap atau Peta Situs Untuk Blogspot - Sebenarnya tanpa anda sadari kalau anda ingin artikel anda cepat terindex oleh google maka anda perlu menciptakan sitemap untuk blog anda. Banyak cara untuk menciptakan site map dari yang di pasang pada template anda hingga yang sangat simple. Disini aku hanya akan menjelaskan cara menciptakan sitemap untuk blog anda dan submit ke Google webmaster.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya sitemap atau peta situs membantu menciptakan artikel anda terindeks dengan sangat cepat. Selain itu juga anda dapat submit sitemap pada search engine menyerupai Google, Bing, Yahoo, atau pun webmaster tools, silahkan baca cara memakai webmaster tools

yang menjadi problem yaitu banyak yang gundah dan tidak tahu menyerupai apakah sitemap itu, bagi pengguna blog dari platform Blogspot untuk menciptakan sitemap cukup mudah. Saya akan menjelaskan sitemap atau peta situs untuk blogspot.

Cara Membuat Sitemap atau Pera Situs Untuk Blogspot CARA MEMBUAT SITEMAP ATAU PETA SITUS UNTUK BLOGSPOT
Misalnya Homepage blog anda adalah "https://www.nasehatistri.com.com", maka sitemap atau peta situs blog anda yaitu "https://www.nasehatistri.com.com/feeds/posts/default?max-results=400". Makara anda cukup menambahkan ahiran "feeds/posts/default?max-results=400". Dan sitemap atau peta situs blog anda sudah jadi.

Sekarang anda hanya perlu submit sitemap pada google webmaster. Caranya baca cara mendaftar di google webmaster tools.

Bagaimana? Mudahkan... kini blog anda sudah mempunyai sitemap atau peta situs dan supaya artikel anda cepat terindex oleh google. Selanjutnya baca cara mendaftar google analytics.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Mudah Membuat Sitemap Atau Peta Situs Untuk Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel