Berapa Lama Proses Peninjauan Adsense Pada Blog

Berapa Lama Proses Peninjauan Adsense Pada Blog


Buat kalian yang sudah mendaftarkan Adsense pada blog kalian tetapi masih belum mendapat balasan dari Google tentang penerimaan atau penolakan pada blog yang kalian daftarkan, dan Blog kita hanya menampilkan iklan kosong atau blank. Apa yang terjadi dan apa penyebabnya ?

Pada saat proses pendaftaran Adsense bahwa sudah dijelaskan, proses peninjauan akan memerlukan waktu kurang dari 1 hari namun terkadang membutuhkan waktu sedikit lebih lama, dan pihak Google akan memberitahu kita melalui email tentang penerimaan atau penolakan tentang kelayakan blog kita dalam mengikuti aktivitas Adsense.

Namun pada kenyataannya banyak kasus blogger yang sudah mendaftarkan blognya dalam aktivitas Adsense dan tinggal menunggu proses peninjauan sampai berminggu-minggu bahkan sampai berbulan-bulan dalam menunggu balasan dari pihak Google tentang email penerimaan atau penolakan dari Google namun ada juga blogger yang mendaftarkan blognya dalam hitungan jam atau hari tanpa menunggu lama sudah diterima oleh Google untuk mengikuti aktivitas Adsense dan ada juga blogger yang digantung berbulan-bulan tidak juga mendapat balasan tentang penerimaan atau penolakan dari pihak Google.

Apa bahwasanya yang menyebabkan proses peninjauan berlangsung lama ? Karena Google melakukan peninjauan pribadi yang dilakukan oleh orang bukan robot jadi dalam melakukan proses peninjauan akan membutuhkan waktu tidak sebentar sesuai nomor antrian yang didapat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Berapa Lama Proses Peninjauan Adsense Pada Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel