5 Cara Mempertahankan Hubungan Paling Ampuh

5 Cara Mempertahankan Hubungan Paling Ampuh

Semua orang yang menjalani hubungan dengan pasangannya pasti akan mengalami banyak goncangan didalamnay. Terlebih jika berurusan dengan karis, seperti halnya hubungan yang terbentang karir yaitu LDR. Pasangan yang memiliki karir seperti angkatan tentu jarang sekali bertemu, dan itu lama waktunya sekali bertemu mungkin 1-2 minggu saja.

Oleh karena itulah pasangan paling hebat menurut saya dan saya yakin kebanyakan orang pun menilai demikian yaitu pasangan ldr. Sebab bagaimana bisa dia menjaga agar tetap mencintai seseorang yagn tak bisa ia pandang setiap hari?. Terlebih jaman sekarang ada kesempatan sedikti pasti ada yang mepetin entah itu cowo ataupun cewek. Akan tetapi semua itu kembali ke pribadi masing-masing jika memang bisa saling memakmurkan maka tidaklah ada halangan sekeras tembok apapun tentu mereka akan tetap bersama.

Hubungan yang sering goyang ini kadang yang masih berstatus pacaran, jadi jika tidak ingin goyang coba dibawa ke jenjang yang lebih serius ya awalnya coba lamaran dulu agar lebih meyakinkan dan biasanya setelah itu jarang adanya goncangan. Namun jika tetap nah tenang saja karena kali ini admin ingin mencoba memberikan beberapa tips agar hubungan tetap langgeng sampai kakek nenek sebagaimana keinginan semua orang . Apa saja itu langsung saja kalian simak berikut ini.

Tips Cara Mempertahankan Hubungan Lengkap

1. Saling Percaya
Cara yang pertama dalam menjaga suatu hubungan sekaligus merupakan kunci  yang paling utama menurut admin yaitu kata kata saling percaya. Karena jika kita sudah saling mempercayai maka tak ada yang perlu dikuatirkan. Contohnya kalau kita sebagai cowok ada tugas ke luar kota kita harus percaya bahwa si cewek/pasangan kita itu bakal bisa menjaga dirinya baik baik dan tidak akan mengecewakan. Begitupula bagi si cewek harus mempercayai jika si cowok keluar kota pasti tidak akan terpikat oleh cewek manapun.

2. Jangan Terlalu Terikat
Maksud jangan terikat disini bukanlah tidak boleh mengabari atau apapun, tapi kembali ke namanya terikat berarti seperti mirip acara formal. Yang berarti kemana mana pasangan kamu harus bersama kamu, sungguh ini hal konyol. Tolong, coba beri ruang pada pasangan kamu agar dia bisa bermain dengan sahabat atau temannya, jika mulai ragu ulangi lagi nomor 1 kasih dia kepercayaan ga akan melirik orang lain lah. Agar hubungan kalian tidak berujung pada saling
menyalahkan,  emosi atau apapun itu.

3. Curhat Ke Orang Tua
Langkah ketiga yang dirasa admin paling ampuh juga ialah cobalah curhat masalah hubungan kalian ke orang tua kalian (bagi yang tidak backstreet yak). Karena seperti yang kita ketahui sendiri tentu mereka lebih pengalaman dalam menjaga hubungannya hingga bisa melahirkan sekaligus mendidik kalian ke titik sekarang. Jadi alangkah baiknya diskusikan gimana kebaikan untuk hubungan kalian, apa ada kecocokan atau malah sebaliknya mereka tentu sangat tau.

4. Sering sering kasih hadiah
Yang dimaksud hadiah disini bukanlah hadiah yang mahal, misalnya yang cukup sederhana yaitu coba berikan rayuan romantis, kemanjaan kamu kepada pasangan kamu. Contoh saja jika kamu seorang cewek cobalah minta di elus kepala sama cowoknya, begitu pula si cowok coba minta sandaran bahu saat dia diterpa masalah. Mungkin simple dan terlihat lebay tapi jika kalian lakukan pasti hal ini akan romantis dan menambah keharmonisan akan hubungan kalian tersebut.

5. Lakukan Koreksi Diri
Jangan terlalu menuntut agar pasangan kalian yang memaafkan apabila terjadi perbedaan pendapat / selisih paham. Karena hal ini merupakan garis besar yang sering terjadi dalam suatu hubungan. Jika salah satu marah pasti jawabannya udahlah biarin dia minta maaf sendiri atas kesalahannya sendiri. Ini sangat sangat salah, yang benar adalah coba ngertiin dia barangkali yang salah kamu juga dan kamu saat marah coba meredam diri jangan menaikan ego agar minta dimaafkan juga. Pasti jika kalian sering mengoreksi diri walaupun tidak membuat kesalahan atau kesalahan sedikit langsung minta maaf dijamin hubungan itu akan bertambah tingkat keromantisannya karena menimbulkan rasa nyaman itu bukan hal yang gampang.


Nah itulah sedikit tips dari admin agar bias menjaga hubungan kalian baik yang jarak jauh, beda agama atau hubungan tanpa status sekaligus. Jangan lupa jika ingin mencoba mengasih kata kata cinta lakukan dengan powerfull ya hehe. Terima Kasih dan Salamhebat luar biasa ^_^.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "5 Cara Mempertahankan Hubungan Paling Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel