Setelah Gonta-ganti Agama, Ini Alasan Marcell Siahaan memilih menjadi Mualaf

Setelah Gonta-ganti Agama, Ini Alasan Marcell Siahaan memilih menjadi Mualaf

flickr.com/photos/jazzuality/5497508070/

Marcell Siahaan memberi tahu Daniel Mananta di video YouTube milik Daniel tentang perjalanan spiritualnya yang panjang. Dia menegaskan punya waktu untuk memindahkan agama dua kali.


Awalnya, Marcell memeluk agama Kristen, kemudia menjadi seorang Buddha ketika dia menikahi mantan istrinya, Dewi Lostari.


Sekarang, setelah menikahi aktris Rima Melati Adams, Marcell memutuskan untuk merangkul Islam dan menjadi mualaf. Menurut Marcell, dia sekarang merasa nyaman dan bahagia ketika dia memeluk Islam.


"Aku nyaman, aku senang, aku yakin semuanya benar," kata Marcell, Rabu (31/3).


Selain itu, Marcell menegaskan bahwa ia dapat melakukan banyak hal baik untuknya dan orang-orang yang mengelilingi ajaran Islam.


Keputusannya untuk menjadi Islam bukanlah oleh kebaikannya sendiri, tetapi juga mempengaruhi orang lain.


"Aku merasa seperti kamu bisa melakukan banyak hal, dirimu sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang," kata Marcell.


"Jadi tidak hanya melihat ini sebagai satu-satunya pencapaian spiritual dari narapidana saya, tetapi saya juga merupakan pencapaian spiritual eksternal". Tambahkan.


Source: intsertlive.com
https://www.insertlive.com/hot-gossip/20210331204126-7-202642/sempat-gonta-ganti-agama-ini-alasan-marcell-siahaan-pilih-jadi-mualaf
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Setelah Gonta-ganti Agama, Ini Alasan Marcell Siahaan memilih menjadi Mualaf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel