Samsung Galaxy M02 Telah Muncul di Geekbench Berikut Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy M02 Telah Muncul di Geekbench Berikut Harga dan Spesifikasinya

Banyak informasi tentang Samsung Galaxy M02 telah beredar di masyarakat terutama di internet. Untuk kali ini smartphone tersebut kini telah muncul di benchmark platform, Geekbench.

Galaxy M02 kini telah tampil Geekbench dengan nomor model SM-M025f

Smartphone Galaxy M02 diketahui berbasis OS Android 10, RAM 3GB, dan chipset besutan Qualcomm.

Sebelumnya, sebuah smartphone dengan kode SM-A025F juga telah muncul di Geekbench. Smartphone ini diketahui sebagai Galaxy A02, serta diketahui berbasis Android 10, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm. Keren bukan untuk Galaxy M02 tersebut.

Sampai saat ini tidak ada informasi dari piham Samsung tentang galaxy M02 dan A02. Akan tetapi keduanya dilaporkan telah mengantongi sertifikasi dari pihak otoritas, sehingga dapat diprediksi akan segera dirilis secepatnya.

Galaxy A02 dan M02 Sudah Dapat Sertifikasi Bluetooth

Samsung Galaxy A02 dan M02 telah di laporkan sudah mendapatkan sertifikasi oleh Bluetooth SIG. Untuk itu peluncuran smartphone ini akan semakin dekat.

Untuk Samsung Galaxy A02 dan M02 mempunyai nomor model SM-A025F dan SM-M025F. Dokumen ini tidak membahas tentang spesifikasi Galaxy A02 dan M02.

Harga

Untuk harga Galaxy A02 dan M02, sampai saat ini pihak Samsung belum mengonfirmasi harga, namun dapat diprediksi s sekitar USD 130 atau sekitar 1,8jt.


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to " Samsung Galaxy M02 Telah Muncul di Geekbench Berikut Harga dan Spesifikasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel