Tips Dan Cara Menyimpan Keju Cheddar Biar Tak Kering Dan Berjamur

Tips Dan Cara Menyimpan Keju Cheddar Biar Tak Kering Dan Berjamur

Ingin tahu bagaimana cara menyimpan keju yang benar? Agar lebih jelasnya, simak Tips dan Cara Menyimpan Keju Cheddar Agar Tak Kering dan Berjamur, berikut ini : 

•    Bungkus rapat memakai kertas roti

Agar keju tidak kering dan berjamur, Anda dapat membungkus sisa keju dnegan kartas roti, lalu simpan dalam laci atau dalam kulkas.

•    Manfaatkan alumunium foil

Selain cara diatas, Anda juga bsia memanfaatkan kertas alumunium foil sebagaimana kemasan aslinya. Bungkus rapat dan amsukkan dalam kardusnya, lalu simpan dalam kulkas.

•    Oleskan margarine/mentega sebelum menyimpan

Sebelum menyimpan, Anda  dapat mengoleskan margarine atau mentega pada keju potongan luar/ yang terbuka sebab udara menciptakan keju jadi gampang kering.

•    Manfaatkan wadah kedap udara

Jika ingin memakai dalam jangka waktu dekat, Anda tidak perlu ribet sebab cukup simpan kedalam wadah tertutup dan kedap udara, menyerupai : toples, dan wadah lainnya.

•   Jauhkan dari makanan yang berbau menyengat

Keju mempunyai sifat gampang terkontaminasi wangi dan rasa, maka itu pastikan jauhkan dari makanna yang berbau menyengat yaa

•   Simpan bersama gula merah

Simpan keju bersama gula merah semoga terhindar dari kontaminasi jamur.
Ternyata untuk menyimpan keju cheddar semoga kekal dan tidak kering/berjamur sangatlah mudah. Jika demikian, kenapa Anda tak boleh salah lagi dikala ingin menyimpan keju cheddar. Semoga bermnafaat yaa…
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tips Dan Cara Menyimpan Keju Cheddar Biar Tak Kering Dan Berjamur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel