Meizu akan Luncurkan 3 Smartphone Terbaru di Indonesia

Meizu akan Luncurkan 3 Smartphone Terbaru di Indonesia



Kini Meizu kembali siap bersaing dan akan memeriahkan pasar di Indonesia. Sekitar 6 bulan telah absen merilis smartphone di Indonesia, perusahaan meizu akan kembali setelah adanya internal yang berhasil diatasi.

Seperti yang dilaskan oleh Marketing Manager Meizu Indonesia, dalam enam bulan terakhir telah berhasil melakukan perombakan managemen, oleh karena itu peluncuran smartphone di Indonesia terhambat. Rombakan manajemen telah termasuk lepas dari mitra distributor iCool.

Dulu meizu masuk dengan lewat distributor, tapi kini sudah tapi kini Meizu sudah ada perwakilan resmi di Indonesia.

Meizu pada pekan depan akan berencana merilis lima produk terbaru di Indonesia, yang telah mencakp tiga varian smartphone dan dua aksesoris earphone.

Smarphone ini untuk kalangan segmen menengah ke bawah harganya hanya Rp 2.000.000,00 dan satu flagship yang di bandrol di atas Rp 6.000.000,00, Cukup murah bukan ?
Ketiga smartphone ini adalah M6T dan C9 untuk segmen kelas menengah ke bawah. Serta 16th untuk produk flagship.

Bukan hanya lima produk aka nada beberapa smartphone yang baru lainnya dari Meizu. Tapi belum dapat diketahui jumlah pastinya.
Strategi Pemasaran

Meizu tidak ada perubahan strategi begitu drastic dibandingkan dengan sebelumnya. Perusahaan yang berasal dari tirai bamboo ini tetap akan terus menjalankan strategi pemasaran dengan cara promosi di media social (medsos) dan akan memperkuat komunitasnya, baik online ataupun offline.
Dengan demikian perusahaan tidak perlu agresif dalam beriklan produknya seperti sejumlah vendor Tiongkok lain.

Untuk iklan Meizu tidak perlu agresif karena tidak ingin terburu-buru tapi akan tetap pasang iklan.
Mengingat produknya terjual dengan harga yang terjangkau, akan menekan ongkos promosi di berbagai media masa adalah salah satu cara agar tetap berhasil. Sehingga perusahaan akan berusaha semaksimal mungkin akan kreatif dalam mempromosikan.
Perlahan Meizu dapat menarik perhatian banyak konsumen yang ada di Indonesia terutama di wilayah Bandung.

Setelah Perombakan manajemen baru ini Meizu optimis akan berhasil, dan diharapkan akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Meizu akan Luncurkan 3 Smartphone Terbaru di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel