Code Redeem Point Blank Terbaru 2020

Code Redeem Point Blank Terbaru 2020


RRQ Endeavour merupakan salah satu perwakilan PBIC (Point Blank International Championship) dari Indonesia. Tim terbaik dari Indonesia ini harus kalah di ajang final melawan Thailand.

Seperti yang kita ketahui RRQ Endeavour tim terkuat di ini sangat sulit untuk dikalahkan, tapi entah kenapa di PBIC 2018 mereka harus kalah. Sudah berapa kali tim RRQ ini memegang juara Internasional. Mereka tidak mudah dikalahkan, banyak sekali fans dari RRQ yang sedih pada hari ini.

Walaupun berakhir dengan kekalahan, tapi setidaknya RRQ telah berjuang sebaik mungkin untuk mendapatkan juara. Namun sayang untuk kali ini tidak berpihak kepadanya.
Lawan RRQ di final tidak bisa di anggap enteng, walaupun terlihat jelas masih muda dan di bawah umur tapi skill dari Signature.PB dari Thailand ini tidak bisa di anggap enteng. Permainan mereka sangat baik, meskipun sangat kelihatan pada final mereka sangat cemas pada saat melawan RRQ Endeavour. Sangat jelas sekali pada saat pertandingan RRQ Endeavour VS Signature.PB tim dari Signature.PB sempat ada yang kesal dan terlihat marah. Seharusnya ini menjadi peluang untuk RRQ memenangkan pertandingan.

Pada saat garena menayangkan Live di youtube penonton mencapai hampir 50.000 orang, mereka sangat berharap RRQ Endeavour dapat memenangkan pertandingan. Kecemasan dan ketegangan timbul. Tapi tidak sedikit juga yang menonton hanya untuk mendapatkan kode reedem garena hhhhh, maklumlah bos, kaya ga tau orang Indonesia aja.
Penonton lebih fokus kepada Reedem Code bukan pada pertandingan. Ini terlihat jelas pada komentar saat Live buanyak sekali yang minta kode reedem. Mereka seakan tidak peduli dengan pertandingan justru lebih fokus kepada redeem code.



Disini saya akan membagikan kode redeem pbic, bagi yang belum mendapatkan bisa cek disini.

Redeem Code milestone 

  • 10.000 viewers - GM FoxesSky Warbox (GPBWY1NKPGM3V1A6)
  • 15.000 Viewers - Tactillite RRQ 3D (5BEDP2YAM483Z7YQ)
  • 20.000 Viewers - OA 93 RRQ 3D (6AX2ZW8NP1QQAG3B)
  • 25.000 Viewers - SC 2010 RRQ 7D (CBUXUVUJ3YP9Z1PE)
  • 30.000 Viewers - Kriss SV RRQ 7D (ZFPM3NDC729J32U8)
  • 45.000 Viewers - Miracle Warbox 3 unit
  • 50.000 Viewers - Quick Change Weapon 3D

Untuk kode yang ke 6 dan 7 enteh kenapa pihak PB tidak mau memberikannya padahal penonton pada saat itu melebihi 45000, Mungkin karena mereka kecewa karena RRQ kalah dalam pertandingan. Tapi tenang saja, walaupun RRQ kalah setidaknya mereka sudah berjuang semaksimal mungkin.

Silahkan Redeem kode tersebut di situs resmi garena yaitu https://redeem.pb.garena.co.id/ . Perlu di ingat admin tidak bertanggung jawab jika kamu meredeem kode salin di link tersebut. Karena saat ini situs Phising pencari char PB sangat banyak.



Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Code Redeem Point Blank Terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel