Inilah Template Blogspot Seo-Friendly Terbaru Cocok Untuk Blog Anda

Inilah Template Blogspot Seo-Friendly Terbaru Cocok Untuk Blog Anda

 udah usang banget ya aku tidak update di blog ini sudah tahun  Template Blogspot SEO-Friendly Terbaru
Nasehatistri.com, - Wah apa kabar nih pengunjung setia trik seo simple udah usang banget ya aku tidak update di blog ini sudah tahun 2014 gk terasa.

Kebetulan ini ada waktu buat nulis-nulis lagi kali ini aku akan membuatkan template seo-friendly lagi, memang bukan template baru, melainkan template yang sudah aku bagikan sebelumnya, cuma sedikit modifikasi lah.

Awalanya banyak nih pengguna yang tidak suka dengan bab homepagenya ialah gambar terlalu besar sehingga jikalau menggunkan gambar ukuran kecil maka gambarnya tidak manis di pandang, selain itu sudah ada perbaikan pada halaman statis yang dulu sempat error jikalau nulis di halaman statis. yah sebenernya sih sudah usang diperbaiki cuma gres dapat di uji beberapa ahad kemudian dan alhamdulillah ahirnya dapat di share.

Kurang lebih menyerupai ini tampilan barunya... silahkan lihat eksklusif demonya.

 udah usang banget ya aku tidak update di blog ini sudah tahun  Template Blogspot SEO-Friendly Terbaru


Untuk keunggulan masih sama menyerupai yang dulu yaitu:
  • SEO-freindly
  • dilengkapi bredcrumbs
  • dilengkapi readmore otomatis
  • dilengkapi related post
  • sudah memakai dynamic heading
Pokonya gk jauh beda sama yang versi sebelumnya.
Untuk pelengkap atau perbaikan
  1. Pada halaman statis
  2. Readmore pada homepage
  3. Sedikit merubah warna.
Mungkin itu saja modifikasinya, jangan lupa biasakan menulis artikel yang berkualitas dan mencari backlink sebagai support template seofriendly ini.

Saya rasa cukup itusaja dulu yang dapat aku bagi silahkan di download biar bermanfaat dan menyerupai biasa jikalau ada problem mengenai tempalte dari blog aku ini dapat coment atau inbox aku atau tulis di fanspage blog trik seo simple ini. Untuk anda yang lebih suka versi pertamanya silahkan download disini.

DEMO | DOWNLOAD
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Inilah Template Blogspot Seo-Friendly Terbaru Cocok Untuk Blog Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel