Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi Menulis

Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi Menulis



Sudah banyak dijumpai orang-orang yang gemar menulis. Jika anda suka menulis atau hobi menulis, pasti anda sudah terbiasa dengan kebiasaan merangkai kata-kata indah.

Sekali merangkai kata yang terkesan indah, pasti anda juga sering menyelipkan makna yang tidak semua orang tau dan mengerti juga sangat sulit ditebak oleh banyak orang.

Setiap penulis memiliki tujuan di setiap tulisan. Harapannya tentu saja untuk memberi manfaat bagi banyak orang yang membaca tulisan tersebut. Tanpa anda sadari hobi menulis bisa menjadi hal yang sangat menguntungkan untuk Anda.

Inilah 3 cara menghasilkan uang dari hobi menulis :

1. Menjadi Penulis Sesuai Karakter

Misalnya anda sudah terbiasa menulis berita-berita yang sedang hits, atau anda terbiasa menulis cerita yang bernarasi pendek. Apapun yang anda tulis haruslah lebih spesifik sehingga mampu menggambarkan karakter anda, itu akan mempermudah anda dalam mencari topik pada tulisan anda.

2. Menjadi Publiser Google Adsense

Sekarang ini sudah sangat banyak sekali Media Adversenting. Anda bisa menggunakan media tersebut sebagai tambang emas. Google Adsense lebih aman dan tentunya terpercaya.

3. Menjadi Penulis Bayaran

Menjadi Penulis Bayaran bukanlah pekerjaan yang sangat sulit bagi anda yang hobi menulis. Anda bisa menawarkan bakat menulis anda kepada para blogger yang sedang mencari konten. Atau anda juga bisa join di salah satu grup di facebook dan menawarkan jasa menulis tersebut.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi Menulis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel